Walikota Depok gelar acara Panmas Fair 2018

Balaikota, (LamanBerita.web.id) - Dengan tema "wujudkan kota Depok yang cerdas warganya, sehat jasmaninya, kuat agama dan budayanya",  Walikota Depok, KH. DR. Mohammad Idris membuka gelaran acara Panmas Fair 2018, yang dilaksanakan di halaman Balaikota Depok, pada Jumat, 6/4/2018.

Acara tersebut digelar selama dua hari, yakni pada 6-7 April 2018, yang merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Kota Depok yang ke 19 tahun, pada 27 April mendatang.

Ketua panitia Panmas Fair 2018, Rini Rahayu,Spd dalam laporannya,  bahwa kegiatan Panmas Fair 2018 ini terselenggara berkat bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak.

Sementara Walikota Depok dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Panmas Fair ini menjadikan bukti bahwa Depok Friendy city telah berjalan.

Dirinya juga mengingatkan bahwa tema HUT Depok 19 kali ini adalah Cerdas dan berbudaya.

Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya berharap 3 tujuan kota Depok, dapat cepat tercapai, ketiganya yakni pertama tama perlahan lahan menjadikan Depok, sebagai kota yang baik dalam pengelolaan sampah, kedua sebagai kota yang sehat lahir batin, serta yang ketiga menjadikan Depok sebagai kota ketahanan keluarga.

Menurutnya bahwa Pancoran Mas adalah ibukota Depok, oleh karenanya Kecamatan harus menjadi pelopor untuk menuju Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius.

Dilanjutkan dengan acara Walikota dan Wakil Walikota memberikan santunan kepada yatim piatu dan juga menyumbangkan suara, menghibur para undangan yang hadir pada acara Panmas Fair 2018.

Hadir dalam acara tersebut, bunda Elly Farida, kelompok UMKM kecamatan Pancoran Mas dan undangan lainnya. (fm)
Kembali ke Kearifan Lokal
Sejatinya, Kearifan Lokal justru mengakselerasi
Modernisasi ke arah yang lebih sehat....
Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram)