Pangkoarmada I Beri Penghargaan Prajurit Gagalkan Penyelundupan Sabu

LBI - Belawan/Sumut - Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono memberikan penghargaan dan apresiasi kepada delapan Prajurit di jajaran Lantamal I Belawan. Mereka terdiri dari enam prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan yang telah berhasil menangkap dan menggagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 5,297 kg serta dua Prajurit Yonmarhanlan I yang telah membantu masyarakat dalam menggagalkan begal kendaraan roda dua di Belawan. 

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan langsung oleh Pangkoarmada I dalam sebuah upacara di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus meninjau kapal tangkapan yang membawa sabu-sabu seberat 5,297 Kg di dermaga Posmat Bagan Asahan. 

Pangkoarmada I sekaligus meninjau fasilitas posmat serta mengecek secara langsung kondisi kelima alat apung/kapal Patkamla yang dimiliki oleh Lanal Tanjung Balai Asahan yang digunakan sebagai sarana patroli di wilayah perairan Asahan, dimana salah satu Patkamla tersebut yaitu Patkamla SSG-II-I-47 yang digunakan dalam mendukung keberhasilan tim FFQR-I Lanal TBA gagalkan penyelundupan sabu-sabu. 

"Prajurit didaerah merupakan figur atau contoh dan sebagai perwakilan di pusat. Tunjukkan yang terbaik dalam berdinas dan bekerja serta dalam penampilan sehari-hari sehingga masyarakat bangga dengan institusi kita", pesan Pangkoarmada I (bp). 

Foto: Dispen Armada I 
Kembali ke Kearifan Lokal
Sejatinya, Kearifan Lokal justru mengakselerasi
Modernisasi ke arah yang lebih sehat....
Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram)